Kegiatan Vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek CIomas

Kegiatan Vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek CIomas

KOTA SERANG – (Suarasiber.co.id)
Personil Polsek Ciomas pada Giat kali ini melakukan kegiatan *Gerai Vaksin Persisi* dengan Penanggung Jawab Bpk. Saefudin,SKM (Kepala PKM Ciomas).

Kegiatan ini dilakukan Di Puskemas Ciomas pada hari Jumat,24 September 2021 Pukul 08.00 Wib – 11.30 Wib.

Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri untuk Kesehatan Masyarakat dan membangkitkan perekonomian Indonesia agar Indonesia Maju,Vaksinasi dilakukan sesuai dengan dosis dan tahapan anjuran pemerintah dipastikan setiap orang memdapatkan haknya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Puskesmas Ciomas Anggota Ciomas AIPDA Ucu Kuswara, BRIPDA albana, BRIPDA mukti, Tenaga Kesehatan Puskesmas Ciomas dan tentu saja Peserta Vaksinasi.

Aturan dalam Vaksinasi di buka sejak Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai,berlaku untuk masyarakat umum tanpa terkecuali. Pelaksanakaan Vaksinask dimulai dengan Pendaftaran,Skrining,lalu proses penyuntikan,dan observasi takut terjadi gelaja-gelaja yang tidak di inginkan atau efek pasca suntik.

Peraonil Polsek Ciomas dan jajaran TNI tentu saja selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga Protokol kesehatan jangan lengah meskipun dalam berkegiatan,jangan sampai kegiatan ini malah menimbulkan terjadinya penyebaran Virus Cobid-19 karena lengajnya Prokes.

Jumlah pendaftaran sebanyak 186 orang dengan rincian 7 orang tertunda dengan alasan situasi tertentu dan 17o orang berhasil di vaksin.

Kegiatan Vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar dengan segala kontribusi yang saling mempengaruhi kondisi di lapangan tentu saja hal ini sangat diperlukan. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.