Sambang Kantor Desa,Bhabinkamtibmas Berkoordinasi Dengan Perangkat Desa Untuk Menjaga Kondusifitas Desa

Sambang Kantor Desa,Bhabinkamtibmas Berkoordinasi Dengan Perangkat Desa Untuk Menjaga Kondusifitas Desa

Kota Serang – (suarasiber.co.id)

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota BRIPKA SANDY.APRIYANSAH Melaksanakan Sambang Desa di Kantor Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung.
Jumat,(24/09/2021).

Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan agar tercipta keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Desa binaan, di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Desa binaan seperti Bhabinkamtibmas, dan Perangkat Desa.

Oleh karena itulah diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke kantor Desa Sambilawang dan ketemu langsung dengan aparat kantor Desa.

Kegiatan sambang tersebut bertujuan utk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Aparat Desa dgn bhabinkamtibmas agar tercipta hub yg harmonis dan kerjasama yg baik.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Sambilawang mensosialisasikan terkait Protokol Kesehatan yaitu 5M untuk sama – sama dipatuhi dan di laksanakan dengan baik.

Maka dengan kedatangan bhabinkamtibmas ke Kantor Desa Sambilawang sangat senang atas kunjungan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk sama – sama menjaga sitkamtibmas dan juga memutus mata rantai terkait penyebaran Covid 19.

“Kordinasi Dengan Perangkat Desa ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan. Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat Desa dapat memelihara situasi kamtibmas secara swadaya.”ungkap Bhabinkamtibmas.

(Ragil@Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.