Bhabinkamtibmas Polsek Curug Polres Serang Kota Bagikan Bantuan Beras Kepada Warga dimasa Pandemi

Bhabinkamtibmas Polsek Curug Polres Serang Kota Bagikan Bantuan Beras Kepada Warga dimasa Pandemi

Serang Kota – Suarasiber.co.id
Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten, melalui anggota Bhabinkamtibmas, menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) beras dari kepada warga yang terdampak Covid-19 dimasa pemnerlakuan PPKM, Sabtu (25/09/2021).

Sebanyak 20 Karung beras yang terbagi dari karung kecil masing masing seberat 5 kg disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipete BRIPTU. Roni kepada warga didesa binaannya terutama warga yang terdampak pandrmi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM.

Pemberian bantuan ini dilakukan dengan cara door to door secara langsung kepada warga karena dengan cara ini dilakukan supaya lebih sampai dan tepat sasaran. dan pada kegiatan bakti sosial tersebut, masing-masing warga yang terdampak Covid-19 mendapatkan beras sebanyak 5 kg. Ucap Briptu Roni.

Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman SH juga menjelaskan bahwa kegiatan pemberian sembako ini untuk membantu para warga yang kesulitan akibat terdampak wabah virus Corona (COVID-19) dimasa diberlakukannya PPKM.

Dedi menuturkan bahwa apa yang dilakukan oleh Briptu Roni sebagai inisiatif dirinya sendiri yang bergerak langsung terjun kelapangan untuk melihat kondisi warganya pada masa pandemi ini dan memberikan bantuan beras kepada warganya seperti yang dilakukannya pada hari ini dirinya melaksanakan kegiatan baksos di pesantren yang ada di desa binaannya. Ujar kapolsek Curug.

Terkait kegiatan itu, ia menyebut bahwa banyak warga mengapresiasi kebaikan serta niat tulus dari aparat penegak hukum apalagi pak babin dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Warga banyak yang berterima kasih atas pemberian bantuan ini karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang, dan warga pun turut mendukung pemerintah dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tutupnya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.