Dorong Masyarakat Taat Prokes, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Bagikan Masker Gratis

Dorong Masyarakat Taat Prokes, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Bagikan Masker Gratis

KOTA SERANG – Suarasiber.co.id
Dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan Covid 19 masih terus dilaksanakan oleh semua pihak, dalam hal ini Polri Khususnya Polsek Cipocok Jaya ikut serta didalam pencegahan Covid 19 dengan membagikan masker gratis. Kali ini, Personil Polsek Cipocok Jaya ,Sabtu sore,25/09/21 pukul 15.00 WIB melaksanakan Kegiatan bagi masker gratis kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker di Jl raya petir Kecamatan Cipocok Jaya .

Kapolsek Cipocok Jaya AKP BOY ACHMAD SAEFUDIN mengatakan pembagian masker ini bertujuan untuk saling mengingatkan akan bahayanya covid 19 yang berada didalam kehidupan kita semua namun tidak nampak, sehingga perlu diwaspadai. Dengan memakai masker minimal mengurangi dampak dari penyebaran covid 19.
Dengan memaksimalkan disiplin protokol kesehatan juga dapat mengurangi atau meminimalisir penyebaran covid 19.

Ditambahkan pembagian masker gratis ini selain merupakan kegiatan penangan Covid-19 diwilayah Kecamatan Cipocok Jaya, juga merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam massa pendemi covid-19. Dan juga untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, terutamanya di Kota Serang,Kecamatan Cipocok Jaya pada Khususnya. (Red)

@multimedia_poldabanten
@humaspoldabanten
@divisihumaspolri

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.