Tegakkan Disiplin Prokes 5M, Personil Polsek Waringinkurung Melaksanakan Pembagian Masker di Pasar

Tegakkan Disiplin Prokes 5M, Personil Polsek Waringinkurung Melaksanakan Pembagian Masker di Pasar

Kota Serang – Suarasiber.co.id
Personil Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota AIPDA. H.EKO,Y, S.H ,BRIGPOL. RAGIL NURYANTO, S.H Dan BRIGPOL NUGROHO membagikan masker kepada warga yang mulai tak patuh protokol kesehatan, di Pasar Waringinkurung Kampung Setu Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung,
Sabtu, (25/09/2021).

Personil Polsek Waringinkurung menggelar kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan 5M (prokes)sejumlah lokasi didatangi, termasuk para pedagang di pasar tradisional. Kegiatan yang dipimpin KA SPKT 1 Polsek Waringinkurung ini diisi Himbauan dan pembagian masker.

Sejumlah anggota Polsek Waringinkurung menghimbau warga untuk tetap disiplin menjalankan prokes 5M.

Prokes 5M tersebut yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Kami terus mengingatkan masyarakat untuk tetap menaati dan menjalankan prokes 5M didalam segala kegiatan yang dilakukan untuk meminimalisir penularan Covid-19,” ujar EKO.

Petugas juga menghimbau masyarakat yang ada disekitar Pasar Waringinkurung agar tidak terlena, tidak kendor serta tidak mengabaikan prokes 5M.

Meski perkembanagan kasus Covid-19 mulai melandai, jika masyarakat sampai mengabaikan dan tidak mentaati prokes 5M, angka kasus tidak menutup kemungkinan akan meningkat kembali.

Pada kegiatan itu, personil Polsek Waringinkurung juga membagikan masker kepada masyarakat yang berada di sekitar Pasar Waringinkurung. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.