Berikan Rasa Aman Wisatawan, Polsek Curug Polres Serang Kota Awasi Prokes Tempat Wisata

Berikan Rasa Aman Wisatawan, Polsek Curug Polres Serang Kota Awasi Prokes Tempat Wisata

Serang Kota – Suarasiber.co.id
Personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan pengamanan dan pengawasan Prokes di tempat wisata yang ada di Kecamatan Curug Kota Serang.(26/09/2021).

Personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten dipimpin Kanit Binmas Polsek Curug IPTU. Sudarsono melalui Anggota nya melaksanakan pengamanan di kawasan wisata yang ada di Wilkum Polsek Curug diantaranya wisata MBS, Waterboom tembong jaya dan Penziarahan Kapal Bosok. selain untuk mengamankan kegiatan wisata Personil Polsek Curug juga memastikan Penerapan Protokol Kesehatan sudah diterapkan atau tidak.

Mengingat ini hari Minggu (weekend) pengunjung yang berdatangan ke destinasi wisata di Kecamatan Curug Kota Serang antusiasnya sangat tinggi jadi untuk mencegah pelanggaran Prokes ditempat wisata Personil Polsek Curug ditempatkan dititik wisata dengan memantau jalannya Prokes di tempat wisata untuk tetap dijalankan secara ketat, ini dilakukan untuk mencegah kluster baru penyebaran covid-19.

“Wisatawan tidak boleh terhanyut dan acuh jadi Mereka harus tetap mentaati Protokol kesehatan sesuai aturan PPKM Level 2 saat ini.” Pungkas Kanit Sudarsono.

Saat dikonfirmasi melalui telepon Kapolsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten AKP. Dedi Rudiman SH. menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh kita secara rutin apalagi di hari libur dimana antusias wisatawan sangat tinggi jadi anggota pun kita tempatkan di berbagai titik tempat wisata untuk mencegah pelanggaran prokes oleh para wisatawan.

“Selama pandemi dan pemberlakuan PPKM ini masih ada kita tidak boleh lengah dan cuek apalagi tempat wisata yang sudah dibuka jadi kita harus bersama sama terus membiasakan Protokol Kesehatan selama beraktifitas diluar rumah,” tutup Kapolsek Dedi.
(Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.