Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Pantau Jalannya Pelaksanaan Vaksinasi Di Gedung Islamic Scool

Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Pantau Jalannya Pelaksanaan Vaksinasi Di Gedung Islamic Scool

Pasarkemis – Suarasiber.co.id
Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Abdul Mujizat laksanakan pemantauan dan monitoring Jalannya Pelaksanaan Vaksinasi massal Dosis 1, bertempat di Gedung Islamic Scool Perum Villa Permata Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, Minggu (26/09/2021).

Pada kegiatan Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Demokrat Prov Banten Bapak Nawa Said, Lurah Sindang Sari H. Deni Setiawan, S. Sos. MM, Kegiatan Vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh DPD Demokrat Prov Banten bekerjasama dengan Dinkes Prov Banten dan Dinkes Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi, SH, S.IK Menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Islamic Scool ini tersedia sebanyak 750 dosis vaksin jenis sinovac dengan sasaran warga masyarakat Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasarkemis.

“Pada kegiatan vaksinasi saat ini dibantu tenaga kesehatan/vaksinator sebanyak 35 orang diantaranya dari Team Medis TMP Prov Banten 26 orang pimpinan dr. Deden dan 5 orang dari UPTD Puskesmas Pasarkemis Pimp. dr. Hj. Salwa”. Ungkap Kapolsek

Kapolsek berharap, dengan mengikuti program vaksinasi tersebut kalangan masyarakat di wilayah kecamatan Pasarkemis khususnya dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk herd immunity atau kekebalan bersama.

“Kami menghimbau agar masyarakat walaupun sudah melaksanakan Vaksinasi tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan pada saat melakukan aktifitas dengan menerapkan 5 M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah”. Pungkas Kapolsek (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *