Kuliah Subuh Bulanan Jamaah Masjid Nurul Iman

Kuliah Subuh Bulanan Jamaah Masjid Nurul Iman

KRAMATWATU (suarasiber.co.id)
Kuliah Subuh menjelang Shuruq, Masjid Nurul Iman Komplek Bukit Pelamunan Permai RW 003, Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, hari Minggu ke empat setiap bulannya. Minggu, 26/09/2021

Kuliah Subuh akhir bulan ini, sebagai jadwal rutin bulanan di luar jadwal pengajian/kajian Al-Qur’an hari Selasa dan Jumat Malem, Sabtu Malem, Kultum Subuh Sabtu dan Minggu serta kegiatan pengajian Remaja Masjid (PRISMA) Persatuan Remaja Islam Masjid sebagai pembinaan remaja setiap Kamis malam dan Sabtu Malam.

Materi Kuliah Subuh dari Ketua DKM Nurul Iman, yaitu tentang “Tiga golongan yang mendapat naungan Allah SWT dibawah arsyNya, yaitu 1.Yang dapat menyempurnakan wudhunya, sekalipun kondisi sulit dan dingin untuk tegakkan Sholat malam dan memohon ampunanNya.
2. Orang yang pergi ke masjid untuk itikaf dan sholat shubuh berjamaah walau dalam kondisi gelap, sulit sekakipun.
3.Pemberi makan orang-orang yang lapar. Allahu alam’

Di saat ramah tamah, H Rahmatullah, selaku Seksi Peribadatan menyampaikan bahwa kegiatan pengajian kuliah subuh ini, sudah dijadwalkan setiap setiap bulan, disamping jadwal pengajian mingguan di masjid yang makmur jama’ahnya. ujarnya.

“Masjid Nurul Iman Komplek BPP ini Alhamdulillah diwaktu Shalat Subuh dan Magrib penuh jama’ahnya, para jama’ah mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker untuk melindungi diri cegah penularan COVID-19”. Selesai kuliah subuh langsung sarapan pagi alakadarnya bagi seluruh jemaah yang telah disediakan oleh pengurus DKM dan PRISMA, tambah Ustadz Yani, salah satu Ustadz Masjid Nurul Iman. (TA)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.