Salurkan Bantuan Sembako dari Presiden RI, Bhabinkamtibmas Dor to Dor System

Salurkan Bantuan Sembako dari Presiden RI, Bhabinkamtibmas Dor to Dor System

Cilegon – Suarasiber.co.id
Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widodo untuk masyarakat Grogol kec. Pulomerak Kota Cilegon yang terdampak pandemik Covid-19, Sabtu 25/09/21.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H. melalui Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi, S.Ik, mengatakan bahwa bantuan sembako sudah diserahkan oleh kami kepada personil Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang berada di Kelurahan kotasari kecamatan Grogol dan Kel. lebakgede kec. Pulomerak.

Diharapan dengan disalurkan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Level 2, paling tidak dapat membantu Beban hidup untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Menurut AKP Margiana selaku Kanit binmas Polsek Pulomerak menambahkan didalam pelaksanaanya kami tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M, tuturnya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.