Silaturohmi Dengan Santri,  Polsek Pabuaran Polres Serang Kota “Yuk Ngopi Wae”

Silaturohmi Dengan Santri, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota “Yuk Ngopi Wae”

Serang Kota – Suarasiber.co.id
Kanit bimas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten IPTU Deden Sahrul dan AIPTU Sugianto, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE” bersama dengan Santri Ngobrol Santai sambil Mengopi bertempat di Kp. Cirombot desa Tamiang kecamatan gunungsari, minggu (26/9/2021).

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Kanit bimas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota, melakukan himbauan dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M yaitu memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, menjaga jarak, menjauh kerumunan, mengurangi mobilitas.

Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H, membenarkan kegiatan tersebut, benar bahwa kanit bimas disamping melaksanakan patroli juga melaksankan kegiatan yuk ngopi wae, dengan menyampaikan himbauan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus covid 19.

Lebih lanjut Kapolsek Pabuaran menerangkan, Selain dalam rangka agar dekat dengan santri gunungsari, personil Polsek Pabuaran juga duduk bersama dengan santri untuk silaturohmi. Kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten.

Silaturohmi ini bertujuan untuk menjalin keakrapan antara polisi dan santri, untuk bersama- sama menjaga kamtibmas diwilayahnya.

Sampai kegiatan selesai, situasi masih dalam keadaan aman terkendali. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.