Bhabinkamtibmas berikan sembako Door to Door System

Bhabinkamtibmas berikan sembako Door to Door System

CILEGON – Suarasiber.co.id
Polsek Pulo Ampel Polres Cilegon Polda Banten Bhabinkamtibmas Desa Sumuranja Kecamatan Puloampel BRIPKA Lujeng Bagus memberikan sembako Door to Door System kepada warganya binaannya Senin, (27-9-2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H,melalui Kapolsek Puloampel IPTU Syamsul Bahri, STK, S.ik membenarkan kegiatan bagi bagi sembako yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya yang benar benar kesusahan Karna dampak covid 19 ini.

Seluruh Bhabinkamtibmas di Polsek Puloampel kami kerahkan untuk mendistribusikan paket sembako secara door to door System agar masyarakat lebih dekat dengan para Bhabinkamtibmas binaannya dan tidak terjadi kerumunan.

Paket tersebut berasal dari bantuan
Presiden Rrpublik Indonesia bapak Joko Widodo dan alumni AKABRI 1996 BRATASENA dalam rangka 25 tahun mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia.

“Harapan kami, dengan menyalurkan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Level 2, paling tidak dapat membantu Beban hidup untuk kebutuhan sehari-hari,” Jelasnya.

“Dalam kegiatan tersebut, kami memberikan himbauan kepada para Bhabinkamtibmas untuk diteruskan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M.” Tutupnya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.