Personil Polsek Cimanuk Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Malam Dan Operasi Yustisi

Personil Polsek Cimanuk Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Malam Dan Operasi Yustisi

PANDEGLANG – Suarasiber.co.id
Agar Situasi tetap Kondusif dan terkendali personil Polsek Cimanuk Laksanakan Patroli dan Operasi Yustisi pada malam hari dengan menggunakan mobil patroli back bone, giat tersebut di pimpin langsung oleh AIPDA P. Siregar, yang dilaksanakan sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Polsek Cimanuk Polres Pandeglang, Minggu, (26/9/2021) Malam.

“Selama kegiatan berlangsung, kami telah memberikan sanksi berupa teguran lisan dan sanksi sosial kepada warga yang melanggar protokol kesehatan, serta tetap menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara sering mencuci tangan dengan sabun dan air bersih, tetap jaga jarak serta menggunakan masker setiap melaksanakan giat di luar rumah”. ucap AIPDA P. Siregar.

“Kami secara rutin menggelar operasi yustisi pada siang dan malam hari bertujuan untuk memberikan efek jera kepada pelanggar protokol kesehatan dan untuk meningkatkan kesadaran warga terkait pentingnya mematuhi aturan pemerintah, karena peraturan dibuat untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat.” Tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Cimanuk AKP Apuy menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah tindakan preventif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas, guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Selain memelihara kamtibmas, kita juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” Ungkapnya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *