RSUD Kayuagung, Berikan Pelayanan Profesional Kepada Seluruh Pelanggan

RSUD Kayuagung, Berikan Pelayanan Profesional Kepada Seluruh Pelanggan

KAB. OKI, (suarasiber.co.id) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) merehabilitasi sejumlah bangunan dan fasilitas guna meningkatkan pelayanan kepada pasien.

Direktur RSUD Kayuagung, dr. Hj. Asri Wijayanti. M.Kes Senin (27/10), Pukul 9.00 Wib menjelaskan, jika saat ini ada beberapa bangunan di RSUD yang direhabilitasi, baik rehab ringan serta rehab berat.

Asri menerangkan, cukup banyak infrastruktur rumah sakit yang perlu dibenahi. Di antaranya gedung rawat jalan, gedung utama dan pada beberapa ruang pasien.

“RSUD Kayuagung melakukan pembenahan ruang. Gedung rawat jalan, gedung utama dan beberapa ruang pasien,” tuturnya,

Selain dari pada itu pihaknya juga menambahkan perlengkapan kedokteran (medis). Perlengkapan dokter mata, anak, penyakit dalam dan tranpusi darah.

“Untuk menunjang kinerja nakes, kami menambahkan peralatan medis. Seperti menambahkan perlengkapan dokter mata, anak, penyakit dalam dan alat tranpusi darah,” ungkapnya,

Pembangunan infrastruktur dan penambahan peralatan medis, upaya RSUD Kayuagung untuk lebih meningkatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten OKI khususnya.

“Kami segenap Manajemen dan Seluruh pegawai RSUD Kayuagung OKI, senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan yang profesional kepada seluruh pelanggan. Selalu meningkatkan Kompetensi dan Profesionalisme Sumber Daya Manusia, serta melakukan inovasi dan pengembangan pelayanan yang sesuai dengan standar.” Pungkasnya. (***)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *