Sayangi Masyarakat Terhadap Covid-19, Polsek Baros Polres Serang Kota Bagikan Masker di Pasar Baros

Sayangi Masyarakat Terhadap Covid-19, Polsek Baros Polres Serang Kota Bagikan Masker di Pasar Baros

POLRES SERANG KOTA – Suarasiber.co.id
Sayang terhadap kesehatan masyarakat terhadap Covid-19, Personil Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten membagikan masker secara gratis di Pasar Tradisional Baros, Kecamatan Baros, Senin ( 27/9/2021) pagi.

Petugas membagikan masker secara gratis ini di Posko Protokol Kesehatan Pasar Baros, dengan sasaran para pengunjung pasar dan pedagang Pasar Baros.

Dipimpin Bripka Adie F bersama dua anggota membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

Menurut Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, kegiatan pembagian masker ini kita lakukan setiap pagi hari, karena pagi hari Pasar Baros rame dikunjungui masyarakat.

Kapolsek menambahkan, kita sebagai polisi sangat sayang kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Baros guna terhindar dari Covid-19.

Masyarakat juga harus turut serta menyadari atas pentingnya kesehatan minimal untuk Kesehatan dirinya sendiri, tutup AKP L Wahyu Bintarna.

Petugas dalam kegiatan ini membagikan masker sebanyak 100 masker kepada pengunjung dan pedagang Pasar Tradisional Baros. (Humas/Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.