Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Memberikan Himbauan Prokes dan Membagikan Masker Kepada Warga

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Memberikan Himbauan Prokes dan Membagikan Masker Kepada Warga

Cilegon – Sebagai wujud pencegahan penyebaran virus Covid – 19 Polsek Purwakarta sangat serius dalam menangani pandemi Covid 19 terutama di wilayah kerja Polsek Purwakarta dan melaksanakan kebijakan Pemerintah dengan segala cara sesuai dengan Intruksi Mendagri nomor 39, yang mana hal itu semua itu demi untuk rakyat Indonesia agar pandemi yang melanda bangsa ini segera berakhir.

Sebagaimana terlihat pada pagi hari ini Bhainkamtibmas Polsek Purwakarta Aipda Wawan Setiabudi memberikan himbauan tentang prokes dalam menghadapi pandemi serta pada kesempatan itu juga membagikan masker kepada warga Kelurahan Tegalbunder, Selasa (28/09/2021).

Kegiatan membagikan masker kepada warga masyarakat dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Corona/covid – 19 dan senantiasa tak henti henti dalam mengedukasi warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan baik dan benar, menghindari kontak langsung dengan orang lain dan membatasi aktivitas terutama aktivitas diluar rumah dan yang dapat mengundang potensi kerumunan serta menghimbau bagi warga yang belum Vaksin untuk segera melaksanakan Vaksin.

Dalam kegiatan pembagian Masker Warga Kelurahan Tegalbunder sangat senang dengan adanya pembagian Masker dari Polsek Purwakarta, karena Masker yang dibagikan bisa digunakan untuk menggatikan masker yang lama, demikian ujar salah satu warga. Dalam kesempatan ini Kapolsek Purwakarta IPTU ATEP MULYANA S.H, M.Si. juga menyampaikan tentang kepedulian jajaran Polsek Purwakarta dalam penanganan pandemi covid – 19, dan memerintahkan kepada seluruh Anggota Polsek Purwakarta agar ikut berperan aktif dalam memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan dan peduli kepada masyarakat terutama yang terdampak pandemi ini misalnya dengan membagikan masker, bantuan sembako dan melakukan 3T terhadap warga masyarakat yang terkonfirmasi terpapar covid-19, dan menghimbau bagi warga yang belum Vaksin untuk segera melaksanakan Vaksin . Jelas Kapolsek Purwakarta.

(Humas/Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.