Ciptakan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Objek Vital

Ciptakan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Objek Vital

Cilegon – Suarasiber.co.id
Guna berikan rasa aman dan nyaman kepada mitra, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Krakatau Wajatama Cilegon. Senin (27/09/2021).

Seperti diketahui, PT Krakatau Wajatama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produsen baja yang merupakan anak perusahaan PT Krakatau Steel dan telah melakukan MoU dengan Polda Banten dalam hal sistem Pengamanan.

Maka dari itu personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin oleh AKP Agus Supriyadi melakukan pengamanan di perusahaan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan personel Ditpamobvit telah melakukan pengamanan di PT Krakatau Wajatama.

“Iya benar, hari ini personel Ditpamobvit dipimpin oleh AKP Agus Supriyadi melakukan pengamanan di PT Krakatau Wajatama Cilegon, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada mitra, terutama memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun tamu perusahaan,” ucap Edy Sumardi.

“Saya juga mengingatkan kepada personel yang bertugas agar selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak perusahaan maupun instansi lain yang turut serta dalam pengamanan tentang manajemen pengamanan di PT Krakatau Wajatama,” lanjut Edy Sumardi.

Kemudian AKP Agus Supriyadi juga menambahkan bahwa pengamanan yang ia pimpin ini dilakukan dengan patroli, mendampingi security melakukan pemeriksaan dan memberikan imbauan prokes.

“Hari ini personel Ditpamobvit melakukan pengamanan di PT Krakatau Wajatama, dalam kegiatan ini kami mendampingi security untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan, barang dan orang yang akan memasuki kawasan perusahaan,” ucap Agus.

Ia juga mengatakan, sesuai arahan Dirpamobvit Polda Banten, pihaknya selalu melakukan koordinasi dan komunikasi tentang manajemen pengamanan dengan pihak perusahaan maupun instansi yang terlibat.

“Selain itu kami juga selalu memberikan imbauan prokes kepada karyawan dan tamu untuk menerapkan 5M. Semoga dengan dilakukan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran karyawan sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Agus. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *