Door to Door Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Pengamanan Vaksinasi Disabilitas

Door to Door Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Pengamanan Vaksinasi Disabilitas

Kota Serang – Suarasiber.co.id
Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota polda banten. Dalam rangka ikut mensukseskan dan mendukung program vaksinasi Nasional, Polsek Pabuaran bersinergi dengan Koramil dan pukesmas pabuaran melaksanakan door tu door sistem vaksinasi penyandang disabilitas didesa tanjungsari kecamatan pabuaran, selasa (28/9/2021).

Kapolsek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai.S.H menyampaikan bahwa program vaksinasi ini diperuntukkan untuk penyandang disabilitas. Sedangkan untuk sistem vaksinasinya sendiri kita datang dari rumah ke rumah, hal itu kita lakukan untuk mempermudah kegiatan vaksinasinya.

“Lanjut kata kapolsek, Untuk penyandang disabilitas didesa tanjungsari pabuaran yang mengikuti vaksinasi tahap ini berjumlah kurang lebih 20 orang dan untuk petugas vaksinator nya sendiri dari puskesmas pabuaran berjumah 10 orang, serta Anggotanya yang melaksanakan pengamanan berjumlah 3 personil, dipimpin kapolsek.

Sementara itu Dr LoLo Indrawati kepala puskesmas pabuaran mengatakan sangat senang sekali dengan pihak polsek dan koramil bersinergi mengawal pelaksanaan vaksinasi di sabilitas ini, mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa di tingkatkan lagi. Ujar kepala puskesmas.

Selama berjalan nya kegiatan sampai siang ini, masih berjalan dengan aman dan lancar serta prokes 5 M selalu di terapkan.

( Humas/Red )

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.