Kunjungi Lapas Kelas IIA Cilegon, Kakanwil Lakukan Bintorwasdal

Kunjungi Lapas Kelas IIA Cilegon, Kakanwil Lakukan Bintorwasdal

Cilegon – Suarasiber.co.id
Kembali lakukan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas dan Rutan Wilayah Banten, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib sambangi Lapas Kelas IIA Cilegon, Selasa (28/09).

Didampingi Kepala Lapas Kelas IIA Cilegon, Erry Taruna D.S., Agus Toyib melakukan kontrol terhadap bangunan Lapas Kelas IIA Cilegon dimulai dari Penjagaan Pintu Utama (P2U) serta kegiatan Pembinaan yang ada di dalam Lapas.

“Apa yang saya lakukan hari ini di Lapas Kelas IIA Cilegon merupakan bentuk atensi langsung selaku pimpinan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dalam menjalankan peran Bintorwasdal (Bimbingan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian) terhadap seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten”, ujarnya saat memberikan arahan kepada jajaran Lapas Kelas IIA Cilegon.

Menambahkan, secara tegas, Agus Toyib meminta jajaran Lapas Kelas IIA Cilegon untuk fokus melakukan langkah-langkah guna meminimalisir timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas melalui implementasi Deteksi Dini, Penerapan Kode Etik, serta Prinsip Profesionalitas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. (Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.