Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Beserta Anggota Tinjau Langsung Pembagian BLT-DD

Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Beserta Anggota Tinjau Langsung Pembagian BLT-DD

Pandeglang – Suarasiber.co.id
Polsek Mandalawangi. Dalam kegiatan Pembagian BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai) dari dana Desa ini, Kapolsek Akp Totok Warsito beserta Anggota polsek mandalawangi Polres Pandeglang turun langsung ke lapangan pengamankan dan sekaligus mengawasi pembagian dan BLT-DD tersebut dengan tujuan agar tidak ada oknum yang menyelewengkan dana BLT dari dana desa tersebut. Di kantor desa Mandalawangi kec. Mandalawangi. Rabu (29/9/2021).

“Pembagian BLT-DD tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam masa pandemi, dan saya beserta anggota dari polsek turun langsung mengamankan dan mengawasi pembagian dan BLT-DD tersebut untuk bertujuan agar tidak ada oknum yang menyelewengkan dana untuk masyarakat tersebut.” Ungkap Kapolsek Mandalawangi Akp Totok Warsito

Tidak hanya mengamankan dan mengawasi pembagian dana BLT-DD, Kapolsek Mandalawangi beserta anggota Polsek Mandalawangi juga memberikan himbuan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Mandalawangi.

“Tak Bosan-bosan kami mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes dimanapun berada,” tutup Kapolsek Mandalawangi. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.