Kapolsek Serang Polres Serang Kota Gagalkan Aksi Percobaan Tawuran Pelajar

Kapolsek Serang Polres Serang Kota Gagalkan Aksi Percobaan Tawuran Pelajar

Kota Serang – Suarasiber.co.id
Dipimpin langsung Kapolsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten KOMPOL Bambang Wibisono S.H, M.H menggagalkan percobaan tawuran antar pelajar SMK di Tanah Kosong Samping Balai Permasyarakatan (BAPAS) Jalan Fatah Hasan Kelurahan Sumur Pecung Kecamatan Serang Kota Serang, Selasa (28/9/2021).malam

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono menjelaskan, pihaknya mengamankan beberapa barang bukti yang hendak digunakan untuk melakukan tawuran sekitar pukul 19.30 Wib.

Saat petugas tiba di lokasi para pelajar langsung melarikan diri dan meninggalkan barang bukti yang akan digunakan untuk tawuran.

Barang bukti yang di tinggalkan di lokasi berupa satu Stik golf, dua Celurit, satu petasan, dan bendera tulisan Banray 89.

Kata Kapolsek Serang, setelah mendapat laporan dari warga, anggota Polsek Serang langsung mendatangi lokasi yang sudah disepakati untuk tawuran.

“Mereka sudah janjian untuk tawuran dengan sekolah lain. Tetapi pas petugas datang kelokasi para pelajar tersebut langsung melarikan diri, tutup Kapolsek Serang. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.