Ops Patuh Maung 2021, Hari Kesembilan Sat Lantas Polres Cilegon Polda Banten Bagikan Masker dan Sembako

Ops Patuh Maung 2021, Hari Kesembilan Sat Lantas Polres Cilegon Polda Banten Bagikan Masker dan Sembako

CILEGON – Suarasiber.co.id
Dalam kegiatan Ops Patuh Maung 2021 Polres Cilegon Polda Banten untuk menekan angka Covid-19 dan angka Laka Lantas didaerah hukum Polres Cilegon,Rabu (29/9/2021).

Cilegon -Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,SIK,S.H melalui Kasat lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admodjo SIK MH membenarkan bahwa hari ini, hari Kesembilan Pelaksanaan Ops Patuh Maung 2021, Sat Lantas Polres Cilegon Polda Banten yang dilaksanakan di dua titik yang pertama di lampu merah PCI dan pasar keranggot Cilegon dengan kegiatan membagikan sembako dan membagikan Masker. Serta menghimbau kepada pengguna jalan serta warga masyarakat untuk selalu terapkan Prokes ( Protokol kesehatan) dengan 5 M untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Kegiatan Patuh Maung 2021 Polres Cilegon Polda Banten kali ini berbeda dengan Ops Patuh Maung tahun sebelumnya kalau tahun ini dilaksanakan preentif dengan cara menghimbau bagi pengendara roda 2 dan roda 4 agar mematuhi peraturan lalu lintas dan mensosialisasikan keamanan Keselamatan ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) dan Mamatuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan Ops Patuh Maung 2021 yang dilaksanakan oleh Polres Cilegon dengan hasil Leaflet sebanyak 65 lembar,penempelan Stiker Sebanyak 72 Pcs,Spanduk sebanyak 257 giat Pembagian masker 500 Pcs,teguran sebanyak 32 teguran bagi pengendara yang melanggar lalu lintas dan tidak menggunakan masker serta bantuan sosial (Bansos) 20 paket kepada pengguna jalan raya.

Diharapkan dengan adanya Operasi Patuh Maung 2021 ini yang digelar oleh Polres Cilegon kepada masyarakat akan lebih peduli dengan kesehatan dirinya serta keluarganya yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 sehingga angka covid-19 bisa ditekan, selain itu angka kecelakaan lalulintas di daerah hukum Polres Cilegon Bisa menurun,” tutup kasat lantas. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.