Patroli Polsek Kasemen Polres Serang Kota Bagikan Masker di SPBU

Patroli Polsek Kasemen Polres Serang Kota Bagikan Masker di SPBU

Polres Serang Kota – Suarasiber.co.id
Personil Polsek Patroli Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten Melaksanakan patroli pagi sekaligus membagikan masker di SPBU Kasemen. Rabu,(29/9/2021.

Pembagian masker di SPBU Kecamatan Kasemen Kota Serang, guna mencegah pelangaran protokol kesehatan dan mehindari penuranan covid-19.

Dalam kegiatan Patroli tersebut selain memberikan masker petugas patroli BRIGPIL Aris juga mehimbau masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

Kapolsek Kasemen AKP UGUM TARYANA, S.H mengatakan,” patroli pagi sekaligus membagikan masker ini dilakukan sebagai bentuk penegakan PPKM Level 2 dan pencegahan penularan covid-19 diwilayah hukum Polsek Kasemen Polres Serang Kota.

“Masker dibagikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker” ungkapnya. Lebih lanjut,AKP UGUM menerangkan pembagian masker dimulai dari petugas SPBU dan masyarakat yang berada di sekitaran SPBU Kasemen.

Tak hanya itu, lanjutnya, personel yang melaksanakan patroli pagi di samping membagikan masker juga mensosialisasikan protokol kesehatan.” Tutupnya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *