Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Patroli Dialogis Pemukiman

Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Patroli Dialogis Pemukiman

KOTA SERANG – Suarasiber.co.id
Personil Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten, melaksanakan patroli dialogis dipemukiman warga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakatserta Polsek Waringinkurung melaksanakan patroli keliling pemukiman warga di Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pada malam hari
Rabu, (29/09/2021).

Patroli malam hari yang dilakukan KA SPKT II BRIPKA Budi K bersama dengan BRIGADIR Nugroho pada saat melaksanakan patroli tidak lupa menyempatkan untuk menyambangi security (Satpam, red) yang sedang bertugas untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas.

BRIPKA Budi K mengaatakan patroli ini dilaksanakan bertujuan untuk antisipasi tindak pidana baik pencurian maupun perampokan, pihak kepolisian selalu memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, untuk selalu ditingkatkan kewaspadaan terhadap situasi lingkungan disekelilingnya menjelang pilkades serentak dimasa pandemi covid 19 sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran pandemi covid 19 tersebut.

Sementara itu Kapolres Serang Kota AKBP. Marulo Ahiles Hutapea dikonfirmasikan secara terpisah melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni mengatakan bahwa patroli rutin kewilayahan malam hari yang dilakukan oleh anggota Polsek Waringinkurung diharapkan dapat memberikan dan mencegah terjadinya pelaku tindak kriminalitas, baik curat, curas dan curanmor maupun tidak kejahatan yang lainnya yang ada diwilayah hukum Polsek Waringinkurung.

“Patroli Dialogis pemukiman merupakan suatu upaya Polsek Waringinkurung untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas, dan bagi anggota yang melaksanakan tugas jaga untuk selalu melaksanakan giat patroli kewilayahan baik siang maupun malam hari,” ucap Kapolsek Waringinkurung. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.