Berikan Rasa Aman Mahasiswa, Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Patroli Kampus

Berikan Rasa Aman Mahasiswa, Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Patroli Kampus

Kota Serang – Suarasiber.co.id
Kapolsek pabuaran Polres Serang kota Polda Banten melaksanakan patroli dialogis siang hari di kampus untirta sindangsari kecamatan pabuaran, kamis (30/9/2021).

Sebagai upaya polsek pabuaran menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya khususnya di kampus untirta sindangsari, kapolsek pabuaran beserta anggota melakukan patroli dialogis siang hari, hal itu rutin dilaksanakan polsek pabuaran, sebagai bentuk memberikan rasa aman mahasiwa yang belajar.

Kapoksek Pabuaran AKP Ahmad Rifai. SH mengatakan “Benar, bahwa, kapolsek pabuaran hari ini melaksanakan kegiatan patroli dialogis siang hari di kampus untirta. Hal itu dilakukannya agar lingkungan kampus bisa aman dan kondusif, ujarnya.

Kapolsek dan anggota polsek Pabuaran juga menghimbau kepada petugas keamanan agar untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

Sementara itu Suprianto, kepala keamanan kampus untirta sindangsari menggatakan” Bahwa sangat senang sekali pak kapolsek pabuaran beserta anggota yang telah memberikan himbauan kamtibmas dan prokes kepada anak buahnya. Semoga patroli seperti ini bisa ditingkat kan lagi kedepan nya, ujar kang supri.”

Selama kegiatan patroli, berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.