Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Bagikan Beras kepada Warga Terdampak Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Bagikan Beras kepada Warga Terdampak Covid-19

SERANG KOTA – Suarasiber.co.id
Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Waringinkurung, Polres Serang Kota, Polda Banten, Brigadir Ragil Nuryanto menggelar Bakti Sosial (Baksos) membagikan paket beras kepada warga yang kurang mampu akibat dampak pandemi Corona (Covid-19), Kamis, 30 September 2021.

Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Achilles Hutapea, S.Ik., MH., melalui Kapolsek Waringinkurung, AKP Patoni, SIKom, MM mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Bantuan paket beras yang dibagikan kepada warga bertujuan untuk berbagi dengan warga kurang mampu yang ada di wilayah binaannya,” ujar Kapolsek Waringinkurung.

Kapolsek Waringinkurung juga mengatakan, bantuan berupa paket beras yang diserahkan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas dengan sasaran warga yang terdampak pandemi seperti lansia dan buruh harian lepas juga membagikan bantuan ke karyawan terkena PHK.

“Selain membagikan paket beras, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan dan mengedukasi warga sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), melakukan pola hidup sehat 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas tidak penting,” pungkasnya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.