Ingkatkan Giat KRYD Polsek Sumur   Dan TNI Melaksanakan Operasi Yustisi

Ingkatkan Giat KRYD Polsek Sumur Dan TNI Melaksanakan Operasi Yustisi

Pandeglang – Suarasiber.co.id
Polsek Sumur Polres Pandeglang yang di pimpin langsung oleh IPTU Kusdinar selaku kapolsek sumur Polres Pandeglang laksanakan Operasi Yustisi dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus COVID 19 sesuai prokes yg berlaku
Jumat (01/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di wilkum Polsek Sumur Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, tepatnya di depan kantor polsek sumur.

Pelaskanaan Operasi Yustisi yang melibatkan personil dari Tni polri dalam upaya pencegahan penyebaran virus COVID 19 dimulai pukul 10.00 wib hingga pukul 11.00 wib oleh petugas yang di pimpin langsung oleh kapolsek sumur IPTU Kusdinar.

Sebelum dilakanakan ops yustisi kapolsek sumur memberikan arahan dan himbauan kepada semua anggota yang dilibatkan agar menjaga dan selalu laksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah.

Kita ingin masyarakat Pandeglang terbebas dari virus COVID 19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus COVID 19 di wilkum Polsek Sumur.
Termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus COVID 19

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk laksanakan vaksin bisa dilakukan dengan baik,” tutup IPTU Kusdinar. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.