Kapolsek Mauk Giat Monitoring Dan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Desa Sasak

Kapolsek Mauk Giat Monitoring Dan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Desa Sasak

TANGERANG – Suarasiber.co.id
Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo melaksanakan giat monitoring dan pengamanan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Desa Sasak, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jum’at (1/10/2021).

Seperti diketahui bahwa pemberian vaksin Covid-19 merupakan salah satu upaya pemerintah meningkatkan herd immunity  yang bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut.

Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut merupakan upaya Pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19. Selain itu juga dalam rangka memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis serta memberikan motivasi kepada penerima vaksin.

“Kegiatan vaksinasi kita laksanakan di setiap desa, terlebih desa yang akan melaksanakan pilkades. Pengamanan ini untuk memberi rasa nyaman bagi penerima vaksin dan tenaga medis,” ungkapnya.

Kendati demikian, dalam kegiatan monitoring dan pengamanan vaksinasi tersebut personil Polsek Mauk selalu memberikan himbauan protokol kesehatan terhadap masyarakat agar selalu memakai masker, jaga jarak tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan memakai sabun di air yang mengalir.

“Kami selalu ingatkan warga masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Mauk bagi yang belum di vaksin untuk segera daftar yang telah di sediahkan oleh intansi terkait,” tukasnya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.