Kasat Intelkam Polresta Tangerang Pimpin Apel Malam Persiapan KRYD dalam rangka Cipkon di masa Pandemi Covid 19

Tangerang – Suarasiber.co.id
Dalam rangka menekan angka pelanggaran Protokol Kesehatan sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah hukum Polresta Tangerang Polda Banten melakukan Persiapan Apel operasi cipta kondisi dalam rangka Kegiatan Kepaolisian Yang Di Tingkatkan (KKYD) , Jumat malam ( 01/10/2021) di halaman Mapolresta Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui Piket Perwira Pengawas yaitu Kasat Intelkam Polresta Tangerang Kompol David C. Babega mengatakan kegiatan ini guna menekan peredaran Narkoba, Miras ,Sajam serta tindak kejahatan lain di wilayah hukum Polresta Tangerang, tegas Piket Pawas.

“Harapan Kami melaksanakan Cipta Kondisi malam ini tetunya berharap agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilkum Polresta Tangerang Aman dan kondusif ,” jelas David.

Kegiatan malam ini ialah KRYD dan Operasi Patuh Maung 2021 dijadikan satu yang melaksanakan tugas dengan mengedepankan preemtif dan preventif secara humanis terhadap masyarakat yang melanggar prokes Covid 19.

“Dan mari kita semua ikuti himbauan yang telah di sampaikan oleh pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 5M dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas. Semoga Pandemi Covid-19 Segera Berakhir,” Pungkas Kasat Intelkam. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.