Pamobvit Polresta Tangerang Lakukan Patroli Perbankan Cegah Kejahatan

Pamobvit Polresta Tangerang Lakukan Patroli Perbankan Cegah Kejahatan

Kab. Tangerang – Suarasiber.co.id
Jumat pagi (1/10/2021), Personel Unit Pamobvit Satuan Samapta Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang dan Patroli Perbankan ke Bank Mandiri Taspen di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut dilakukan Tiga Personel dengan tujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Personel Unit Pamobvit Satuan Samapta Polresta Tangerang guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui Kasat Samapta Kompol Yudi Wahyu Hindarto menerangkan “Sambang diwilayah perusahaan kali ini bertujuan untuk menggali informasi terkait gangguan kamtibmas yang ada pada lingkungan Objek Perbankan dan juga menyerap keluhan atau permasalahan terkait Kamtibmas yang ada pada dikawasan Tersebut.”

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut Personel Unit Pamobvit juga menyampaikan pesan kambtibmas dan imbauan protokol kesehatan dan anjuran untuk vaksinasi bagi karyawan maupun para nasabah Bank tersebut. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.