Permudah Pengendara, Polsek Taktakan Polres Serang Kota Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Permudah Pengendara, Polsek Taktakan Polres Serang Kota Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

SERANG KOTA – Suarasiber.co.id
Dalam mempermudah para pengendara melintas di jam-jam padat, Personel Polsek Taktakan, Polres Serang Kota, Polda Banten, melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalur Serang- Cilegon tepatnya di depan Klinik Fatimah, Jum’at (01/10/2021).

Kapolsek Taktakan, melalui Kanit Lantas AIPTU Mashar mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan disetiap jam padat, oleh semua anggota Unit Lantas Polsek Taktakan.

“Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata AIPTU Mashar seusai kegiatan.

Lebih lanjut, ia berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Tujuan utama kegiatan ini agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” harapnya.

Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat saat keluar rumah selalu disiplin dalam menggunakan masker, untuk mencegah terjadinya penularan covid-19. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.