Polresta Tangerang Distribusikan Bantuan Sosial untuk Warga di Balaraja

Polresta Tangerang Distribusikan Bantuan Sosial untuk Warga di Balaraja

TANGERANG – Suarasiber.co.id
Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten mendistribusikan bantuan sosial sembako untuk warga Kampung Kabembem, Kelurahan Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (1/10/2021).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro. Turut hadir pada kegiatan itu, Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela, Kabag Ops Kompol Rudi Supriadi, Kasat Lantas Kompol Roby Heri Saputra, Kabag Log Kompol Agus Haerudin, Kasat Binmas Kompol Agus Priyono, Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, dan Kasie Propam AKP Yono Taryono.

Kegiatan juga dihadiri tokoh agama Kampung Kabembem KH. Sidik dan tokoh masyarakat Kampung Kabembem H. Ishar. Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini kami distribusikan bantuan sosial sembako beras untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga bermanfaat,” kata Wahyu.

Wahyu berharap, bantuan sosial sembako beras yang diberikan dapat turut membantu meringankan beban masyarakat. Ia juga berharap, dengan bantuan itu, kedekatan dengan masyarakat semakin meningkat.

Pada kesempatan itu, Wahyu terus mengajak masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Kata Wahyu, masyarakat harus tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Kami juga mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera mendaftar vaksin ke Gerai Vaksin Presisi di polsek-polsek terdekat,” pungkasnya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.