Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Amankan Kegiatan Vaksinasi Di Kecamatan Sindang Jaya

Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Amankan Kegiatan Vaksinasi Di Kecamatan Sindang Jaya

Pasarkemis – Suarasiber.co.id
Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten amankan kegiatan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 bertempat di Aula Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Jum’at (01/10/2021)

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang menerjunkan 4 personilnya untuk melakukan pengamanan dan pemantauan Vaksinasi yang digelar di Aula Kecamatan sindang Jaya yang diselenggarakan oleh Puskesmas Sindang Jaya, dengan sasaran vaksinasi sebanyak 500 orang dan Vaksin yang digunakan jenis Sinovac dengan di bantu oleh tenaga kesehatan sebanyak 14 Orang diantaranya 4 orang Vaksinator, 3 ok rang Screening dan 7 orang operator.

Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi, SH, S.IK menjelaskan bahwa program vaksinasi kali ini diperuntukan untuk kalangan masyarakat umum guna mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid 19 di Kecamatan Sindang Jaya khususnya di daerah hukum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut masyarakat kecamatan Sindang Jaya khususnya dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk Herd Immunity atau kekebalan bersama. Harapnya

“Kami selalu ingatkan kepada warga masyarakat yang berada diwilayah kecamatan Sindang jaya wilayah hukum Polsek Pasarkemis bagi yang belum di vaksin untuk segera daftar di tempat yang telah sediakan oleh instansi terkait,” pungkasnya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.