Polsek Serang Polres Serang Kota Bersama Gaspool Berbagi Sembako di Ponpes

Polsek Serang Polres Serang Kota Bersama Gaspool Berbagi Sembako di Ponpes

SERANG KOTA – Suarasiber.co.id
Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten Bersama Ketua Pemuda Pabuaran dalam Komunitas Gaspool dan Tim Jumat Barokah galang donasi berbagi sembako kepada Para santri di Ponpes Miqrotul Huda Lingkungan Sumursana Kelurahan Kaligandu Kecamatan Serang Kota Serang, Jumat (01/10/2021).

Gerakan Jumat Barokah berbagi kepada para santri yang digagas Kasihumas Polsek Serang BRIPKA Dedi Komadi, berupa 6 karung beras ukuran 25kg, telur 30kg, Mie instan 1 Dus, miyak goreng 1 Dus, Bihun 1 bal dan kerupuk 1 bal.

BRIPKA Dedi Komadi,S.H mengatakan setiap Jum’at bersama pemuda Pabuaran dalam komunitas Gaspool dan Tim Jumat Barokah melaksanakan saba pesantren dan berbagi kepada para santri.
“Setiap Jumat kita melakukan saba pesantren dan berbagi kepada para santri, ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesame umat,” ungkapnya.
Terpisah, Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan kegiatan Jumat Barokah berbagi nasi rutin yang dilakukan oleh Polsek Serang bersama warga dalam tergabung di Tim Jumat Barokah. “Ini dilakukan rutin, untuk berbagi kepada sesame,” jelasnya

Sementara itu TB. Subaweh sebagai Ketua Pemuda dan Wakil Komunitas Gerakan Anak Pemuda Sepabuaran Paling Pool (Gaspool) mengatakan alhamdullilah bisa berbagi nasi dan sembako kepada para santri dari para donator.
“Saya bersama Polsek Serang keliling ke pondok – pondok pesantren dan jumat kali ini selain paket nasi kita juga berbagi paket sembako,” kata Tb.Subaweh. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.