Bantu Warga, Polsek Curug Polres Serang Kota Bagikan Beras

Bantu Warga, Polsek Curug Polres Serang Kota Bagikan Beras

SERANG KOTA – Suarasiber.co.id
Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten bagikan beras kepada warga yang terdampak pandemi dan PPKM di wilayah hukum Polsek Curug, Sabtu ( 02/10/2021).

Dalam kegiatan bagi-bagi beras tersebut  Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman, SH mengatakan bahwa kegiatan ini disalurkan memalui Anggota Bhabinkamtibmas yang langsung terjun kelapangan dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19 hal ini  merupakan sebagai bentuk kepedulian anggota Polri terhadap sesama.

“Selain membagikan beras, anggota juga menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan kepada warga,” ucap Kapolsek Dedi.

Kapolsek menambahkan bahwa hal seperti ini pihaknya lakukan dengan adanya rasa kepedulian sebagai anggota Polisi kepada masyarakat yang kurang mampu apalagi dimasa pandemi ini. “Kita berharap masyarakat di Kecamatan Curug bisa membantu meringankan beban mereka di tengah-tengah mewabahnya  Covid-19 dan PPKM,” tutup Kapolsek Dedi. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.