Kapolres Serang Kota Polda Banten Hadiri Pembukaan Raker II FSPP Kota Serang

Kapolres Serang Kota Polda Banten Hadiri Pembukaan Raker II FSPP Kota Serang

Kota Serang – Suarasiber.co.id
Rapat Kerja II Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Serang tahun 2021, secara resmi dibuka langsung Walikota Serang H. Syafrudin, S.Sos., M.Si., bertempat di Aula Assa’adah Global Islamic School (AGIS), Jalan Raya Miyabon, kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Sabtu (2/10/2021).

Selain Walikota Serang H. Syafrudin, S.Sos., M.Si , hadir dalam kegiatan Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., Pejabat Utama Polres Serang Kota, Kakandepag Kota Serang, Ketua Presidium FSPP Kota Serang DR. Hasanudin, M.Si., Ketua Presidium FSPP Provinsi Banten KH. Sulaeman Efendi, Manager Bisnis Bank Banten, Ketua Baznas Kota Serang, Presidium FSPP Kab. Serang, Pengurus FSPP Kota Serang, Ketua FSPP kecamatan se-Kota Serang.

Saat diwawancara awak media, Walikota Serang H. Syafrudin, S.Sos., M.Si., mengatakan, bahwa rapat kerja Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) ini terprogram.

“Apa yang kami sampaikan bahwa forum pesantren ini adalah salah satu forum yang dominan di dalam pendidikan, terutama pendidikan agama kemudian FSPP dan pondok pesantren ini menghasilkan, memproduksi anak-anak kita berpengetahuan tinggi terutama hafidz, kemudian juga berperilaku sopan santun yang bagus,” katanya.

H. Syafrudin, mengungkapkan, yang paling utama pendidikan, yaitu pendidikan agama yang diterapkan oleh pondok pesantren ini sangat luar biasa. Jadi kunci ketenangan hidup, ketenangan masyarakat, ketenangan Pemerintah Kota Serang adanya di pondok pesantren ini,” ungkapnya.

Dari ke tahun, H. Syafrudin menjelaskan, bahwa, pihaknya terus meningkatkan sinergitas dengan FSPP dan Pondok Pesantren.

“Apa yang diinginkan oleh FSPP ini juga kalau keinginannya pemerintah pasti kami akan dukung dan pemerintah juga setiap tahun itu menganggarkan untuk bantuan pondok pesantren,” ujarnya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.