Polsek Curug Polres Serang Kota Hadir di Tempat Wisata Untuk Jamin Keamanan Pengunjung

Polsek Curug Polres Serang Kota Hadir di Tempat Wisata Untuk Jamin Keamanan Pengunjung

SERANG KOTA – Suarasiber.co.id
Destinasi wisata di Kecamatan Curug pada hari libur seperti saat ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik dari wilayah Kecamatan Curug maupun dari luar.

Guna untuk menjamin keamanan dan kenyamanan wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata, personil dari Polsek Curug Polres Serang Kota secara rutin melaksanakan kegiatan pengamanan di obyek wisata dan juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan guna untuk memastikan rasa aman bagi pengunjung dan mencegah Kluster baru penyebaran Covid-19 ditempat wisata.

Kegiatan Pengamana di tempat Wisata di Wilkum Polsek Curug dilaksanakan oleh personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten   AIPTU Gunarto dan  BRIPKA Irwan, yang pada siang ini melakukan Pengamanan di wisata Water Boom tembong jaya Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug Kota Serang, Sabtu (01/10/2021).

Seperti yang disampaikan Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP Dedi Rudiman, SH. saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa dengan pelaksanaan pengamanan objek wisata yang dilaksanakan anggota dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutamanya di objek wisata.

“Selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat ditempat wisata anggota juga memonitoring pelaksanaan protokol kesehatan di tempat wisata dan itu kita lakukan untuk mencegah kluster baru penyebaran covid-19 terutama di tempat wisata dan kecamatan curug,” tutup Kapolsek Dedi. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *