Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Curug Polres Serang Kota Bubarkan Balap Liar

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Curug Polres Serang Kota Bubarkan Balap Liar

SERANG KOTA – Suarasiber.co.id
Hampir disetiap memasuki malam minggu aktifitas masyarakat di wilayah Kota Serang sangat tinggi terutamanya di Kecamatan Curug bukan hanya aktifitas masyarakat menuju tempat wisata saja tetapi muda mudi dari luar Kota Serang maupun sekitarnya yang terlihat berkumpul di sepanjang jalan depan KP3B Provinsi Banten.

Karena tingginya aktifitas pada malam minggu di sepanjang jalan KP3B Provinsi Banten dari malam sampai pagi hari Jajaran Polsek Curug Polres Serang Kota tingkatkan patroli dan mengambil langkah tegas untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan balap liar di sepanjang Jalan Raya Syech Nawawi Albantani Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug Kota Serang, (03/10/2021) Minggu dini hari.

Seperti yang terlihat malam ini tepatnya didepan kawasan KP3B Provinsi Banten Personil Polsek Curug Polres Serang Kota yang dipimpin Piket Pawas Ps. Kanit Intelkam Polsek Curug BRIPKA. Lery beserta Anggota melaksanakan giat patroli yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dan balap liar.

“Selain Patroli kita juga periksa masyarakat yang nongkrong di depan kawasan KP3B ini kita lakukan demi mencegah para pelaku tindak pidana maupun yang akan mengganggu keamanan masyarakat,” ujar Kanit Lery

Dengan hadirnya anggota ditengah tengah masyarakat bisa mencegah kejahatan malam dan balap liar yang mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.