Polsek Serang Polres Serang Kota, Rutin Bagikan Masker Gratis Di Pasar

Polsek Serang Polres Serang Kota, Rutin Bagikan Masker Gratis Di Pasar

SERANG KOTA – Suarasiber.co.id
Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten bersama pengelola Pasar Tradisional Pasar Rau Serang dirikan Posko Prokes di Pasar Rau Serang dalam upaya Pencegahaan, Minggu (03/10/2021).

Dalam upaya menekan segala bentuk kegiatan masyarakat yang potensi menyebabkan cluster baru covid 19 dan mengajak pengunjung pasar dan pedagang untuk Disiplin Prokes Polsek Serang Polres Serang Kota bersama Pengelola Pasar rau Serang dirikan Posko Prokes dalam memberikan imbuan prokes dan pembagian masker Gratis kepada warga.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutape melalui Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono mengatakan Kota Seranf saat ini menerapkan PPKM level 3 maka dari itu dirinya berikan himbauan dan dirikan posko prokes.

“Sesuai Instruksi Wali Kota Serang Nomor : 180/15.Huk/Intruksi/2021 tentang PPKM Level 3 Corona Virus Disease 2019 Di Wilayah Kota Serang. No 4 (empat) Pasar Tradisional, Toko Kelontong dan pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari dibatasi jam operasional sampai dengan pukul 21.00 Wib dengan kapasitas pengunjung 50% (lima puluh persen),” tambah Kapolsek

Selain itu, kata Kapolsek Dalam pemberlakuan perpanjangan PPKM level 3 di Kota Serang Polsek SerangĀ  mensosialisasi serta membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Rau Serang, sebanyak 150 (seratus lima puluh) pcs dibagikan. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.