Wisata MBS Mulai Ramai Pengunjung Polsek Curug Polres Serang Kota Perketat Prokes

Wisata MBS Mulai Ramai Pengunjung Polsek Curug Polres Serang Kota Perketat Prokes

SERANG KOTA – Suarasiber.co.id
Ramainya antusias masyarakat yang berwisata diwilayah Kecamatan Curug menjadi alasan Personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten lakukan pengamanan dan pengawasan Protokol Kesehatan khususnya di tempat wisata.

Dipimpin Ps. Kanit Provos Polsek Curug Polres Serang Kota AIPDA. Eka Herawan Anggota Polsek Curug laksanakan giat pengamanan dan pengawasan Protokol Kesehatan di wisata MBS kelurahan Kamanisan Kecamatan Curug Kota Serang, Minggu (03/10/2021).

Menurut Kanit Provos AIPDA Eka saat dikonfirmasi menjelaskan kegiatan pengamanan tempat wisata ini sudah menjadi tugas Polri khususnya Polsek Curug dalam memberikan rasa aman kepada mssyarakat ditempat wisata.

“Apalagi pengunjung wisata ramai, potensi kerumunan sangat tinggi jadi kita lakukan pengamanan dan perketat prokesnya,” ujar Kanit Provos Eka.

Sama seperti yang dikatakan Manager MBS Haerudin mengatakan dengan hadirnya pihak Kepolisian dari Polsek Curug yang menjaga tempat wisata sangat membantu untuk memperketat penerapan prokes di MBS.

“Selama ini kami sangat terbantu dan banyak terimakasih kepada Polsek Curug yang hadir dan membantu kami menjaga dan terus menegur pengunjung MBS yang tidak patuhi prokes, walaupun kami sudah sediakan himbauan melalui medsos dan pasang himbauan tapi masih saja ada pengunjung yang tidak patuhi prokes apalagi pakai masker,” ujar Haerudin. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.