Antisipasi Kriminalitas, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Tingkatkan Patroli  Waralaba

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Tingkatkan Patroli  Waralaba

SERANG KOTA – Suarasiber.co.id
Personil Polsek pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli malam hari ke toko waralaba Palima Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran, Senin (04/10/2021).

Sebagai upaya polsek pabuaran menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat dan wilayahnya, anggota polsek pabuaran melakukan patroli dialogis  malam hari, hal itu rutin dilaksanakan dan untuk malam ini memberikan himbauan keamanan kepada karyawan toko waralaba, agar setiap saat harus waspada dan apabila terjadi aksi kriminalitas cepet menghubungi pihak kepolisian.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapoksek Pabuaran AKP Ahmad Rifai mengatakan bahwa personil Polsek Pabuaran melaksanakan kegiatan patroli malam sebagai sasarannya toko waralaba dan Atm, hal ini dilaksanakan oleh Polsek Pabuaran sebagai antisipasi terjadinya tindakan kriminalitas, selain itu juga petugas memberikan himbauan penerapan prokes  yaitu memakai masker dan cuci tangan apabila belanja di toko waralaba.

“Untuk daerah yang rawan kriminalitas ada nya di sekitaran waralaba SPBU palima disitu sering terjadi curanmor dan aksi pecah kaca, ditempat itu anggota stanby dan monitoring wilayah antisipasi kriminalitas,” ungkapnya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.