Dimasa Pandemi Batalyon Mandala Yudha Bagi-Bagi Sembako

Dimasa Pandemi Batalyon Mandala Yudha Bagi-Bagi Sembako

LEBAK (suarasiber.co.id) – Pada masa pandemi Covid-19 sekaligus memperingati HUT TNI, Batalyon Mandala Yudha yang bermarkas di Kampung Gedong, Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, mengadakan olah raga bersama dan membagikan bantuan sembako kepada anak yatim serta warga kurang mampu disekitar markas. Pada acara dihadiri oleh Bupati Lebak, beserta jajaran, Dandim 0306, unsur Forkopimda, Ormas, tokoh masyarakat serta ratusan undangan lainnya.

Saat ini hampir di seluruh dunia sedang menghadapi perang non militer yakni perang melawan wabah Covid-19. Alhamdulillah berkat upaya yang telah dilakukan oleh semua pihak kita dapat mengendalikan penyebaran virus Covid-19. Kita berharap bisa memenangkan pertempuran melawan Covid-19 ini agar kita terbebas atau kita bisa bertahan dari serangan virus ini.

“Kemampuan bertahan ini bisa kita miliki apabila kita memiliki imunitas yang baik, melalui strategi yang kita lakukan dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh dengan cara berolah raga disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tentunya dengan vaksinasi,”kata Komandan Batalyon Mandala Yudha Kolonel Inf. Slamet S.Sos., saat membuka kegiatan olah raga bersama dan baksos di Markas Batalyon Mandala Yudha, Minggu (3/10).

Oleh karena itu, tambah Dan Yon, pihaknya mengajak untuk berolah raga bersama, jalan santai, senam gembira dan Joy Ride dengan kendaraan tempur yang ada di Mandala Yudha.

”Dalam kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan olah raga bersama serta bantuan sembako ini dapat membantu warga di masa pandemi,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lebak H. Iti Octavia Jayabaya mengatakan dengan adanya Batalyon Mandala Yudha diharapkan dapat memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat di Kabupaten Lebak.

”Untuk kegiatan ini, kami juga membawa bantuan sarung dan baju koko untuk dibagikan kepada anak-anak yatim piatu. Semoga rangkaian HUT TNI kali ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Lebak. Dan jangan lupa kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19,”pungkasnya. (Red).

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.