Pimpin Apel Pagi, Kanit Samapta Polsek Walantaka Polres Serang Kota Berikan Arahan kepada Personil Jaga

Pimpin Apel Pagi, Kanit Samapta Polsek Walantaka Polres Serang Kota Berikan Arahan kepada Personil Jaga

SERANG KOTA – Suarasiber.co.id
Personil Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Walantaka, Ipda Rolling, Senin, 04 Oktober 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Samapta Polsek Walantaka, Ipda Rolling juga melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil Polsek Walantaka.

Ipda Rolling juga menekan terhadap anggota agar selalu memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat dan tidak arogan dalam memberikan pelayanan yang terbaik, karena Polri merupakan sebagai pelayan, pengayom dan melindungi masyarakat.

“Sebagai anggota Polri kita harus memberikan contoh kepada masyarakat. Laksanakan patroli di jam-jam rawan, terutama malam hari dan siang hari, guna mengantisipasi aksi kriminalitas,” ujar Ipda Rolling dalam arahannya.

“Tidak ada lagi Polisi yang agoran, terutama di Polsek Walantaka sebagai upaya Program PRESISI (Prediktif, Responsible, Transparan Berkeadilan) melakasanakan kegiatan sehari-hari dengan humanis, memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” sambungnya.

“Serta sampaikan pesan kepada masyarakat terkait PPKM level 3 di Kota Serang agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Prokes) agar terhindar dari penyebaran virus corona (Covid-19),” tutupnya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.