Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polres Serang Kota Sambang Pos Kamling

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polres Serang Kota Sambang Pos Kamling

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id) –
Guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli dialogis dengan cara berkunjung ke Pos Kamling.

Kali ini, Pos Kamling yang dikunjungi berada di Kampung Citerep, Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten, Selasa, 05 Oktober 2021.

Dalam kesempatan itu, Bripka Hambali selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kiara menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga di Kampung Citerep.

Bripka Hambali menyampaiakan agar warga selalu waspada dalam menjaga lingkungan dengan mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam.

Bripka Hambali juga menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 Kota Serang. Mengimbau warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) suapaya terhindar dari penyebaran virus corona (Covid-19).

Syaripudin, salah seorang warga Kampung Citerep mengaku sangat senang atas kunjungan Bhabinkamtibmas ke Pos Kamling di wilayahnya.

“Kami sangat senang sekali. Sehingga kami bisa lebih waspada terhadap gangguan keamanan di lingkungan. Kami juga diingatkan akan pentingnya disiplin Prokes. Terima kasih Pak Bhabin,” ujar Syaripudin.

Sementara itu, Kapolsek Walantaka, AKP Sudibyo mengatakan, kegiatan DDS (door to door system) sangat bagus dalam upaya menjaga Harkamtibmas, khususnya di wilayah Kecamatan Walantaka. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.