Dihari HUT TNI ke 76, Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota Berikan Kejuatan

Dihari HUT TNI ke 76, Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota Berikan Kejuatan

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021, Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota  Polda Banten AKP Ugum Taryana S.H  memberikan kejutan ulang tahun kepada Koramil Kasemen, di Markas Koramil 0202/ Kasemen Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen, Selasa (05/10/2021).

Kejutan ini merupakan inisisiasi dari Kapolsek Kasemen dengan membawa Kue ulang tahun ke Koramil Kasemen.

Kedatangan AKP Ugum  bersama rombongan disambut langsung oleh Komandan Koramil 0202/Kasemen KAPTEN Dadang Suherman dan Anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek  menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 kemudian Danramil meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun diikuti seluruh anggota yang hadir.

AKP Ugum mengatakan kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI. Hari ini pihaknya berikan kejutan kepada keluarga besar TNI di Koramil Kasemen.

“Kami atas nama keluarga besar Polsek Kasemen Polres Serang Kota beserta Anggota mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-76 Tentara Nasional Indonesia, semoga di usia yang ke 76 ini, TNI bersama pemerintah dan rakyat semakin solid menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Kapolsek semoga dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 ini, TNI akan semakin Solid menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini, untuk menjaga NKRI.

Sementara itu Komandan Koramil 0202/ Kasemen KAPTEN Dadang Suherman dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolsek Kasemen  bersama rombongan yang sudah hadir di Koramil Kasemen dengan membawa sajian kue ulang tahun.

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI – Polri, dan inj sangat surprise sekali,” jelasnya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.