Kepala Kantor Wilayah Tekankan 3 Sikap Yang Harus Dimiliki Oleh Seorang ASN

Kepala Kantor Wilayah Tekankan 3 Sikap Yang Harus Dimiliki Oleh Seorang ASN

SERANG (Suarasiber.co.id) –
Menjadi seorang ASN memiliki tanggungjawab yang harus dijalankan. Dalam menjalankan tugas dan fungsipun memiliki kewajiban-kewajiban yang harus dilaksanakan dengan disiplin. Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Agus Toyib menekankan 3 (tiga) hal yang harus dimiliki seorang ASN dalam bersikap.

Ketiga hal tersebut disampaikan oleh Agus saat bertindak sebagai pembina apel pagi yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Selasa(05/10). Gelaran apel diikuti oleh administrator, pengawas serta JFT/Pelaksana.

“Sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Wamenkumham, Sekretaris Jenderal dan Inspektur Jenderal, sebagai seorang ASN kita harus memiliki sikap Berintegritas, Akuntabilitas serta Transparansi hal ini menjadi dasar dalam membangun Zona Integritas,” Ujar Agus Toyib

Kewajiban dan tanggungjawab harus dengan sadar dan kemauan untuk dijalani, dengan adanya sebuah inovasi dan terobosan baru dalam hal absensi bukan menjadi beban namun semakin membuat disiplin dalam bekerja.

“Kita jangan takut terhadap perubahan, namun harus mengikuti dan menerima dengan baik perubahan tersebut dengan terus memperbaiki diri, kita terus bekerja dan berkinerja dengan penuh tanggung-jawab dan Jaga Integritas Diri,” Tutup Agus (Humas Kanwil Banten)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.