Patroli Dialogis dan Sambangi Warga  Polsek Curug Polres Serang Himbau Prokes Covid-19

Patroli Dialogis dan Sambangi Warga  Polsek Curug Polres Serang Himbau Prokes Covid-19

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id) – 
Penerapan PPKM level 2 di wilayah Kecamatan Curug Kota Serang menjadi sasaran utama patroli guna memberikan pemahaman kepada warga dalam penerapan kebijakan pemerintah terkait pelaksanaan PPKM level 2, Senin (4/10/2021).

Anggota patroli Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten dengan humanis memberikan teguran pada warga yang tidak menggunakan masker agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama berkatifitas di luar rumah dengan menerapkan 5M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Selain memberikan pemahaman seputaran protokol kesehatan, pesan – pesan kamtibmas pun tetap di sampaikan di tengah pandemi Covid 19 saat ini yang sedang mewabah di tanah air, pusat keramaian dan pemukiman warga menjadi sasaran untuk di sambangi.

Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman  menyampaikan giat patroli ini  dilakukan selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat juga agar masyarakat paham dengan kondisi sekarang ini.

“Terutamanya di masa pandemi ini harus patuhi protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah untuk mencegah dan memutus penyebaran covid-19, ujar Kapolsek Dedi. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.