Sambang Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambang Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id) –
Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bukanlah menjadi tugas Polisi semata, perlu kesadaran dari masyarakat akan pentingnya nilai keamanan dan ketertiban itu sendiri.

Hal tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Panggungjati Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten, Bripka Ahmad Sofan saat melaksanakan sambang sekolah di SDN Taktakan 2, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, Selasa, 05 Oktober 2021.

Dalam kesempatan itu, Bripka Ahmad Sofan juga menyampaikan kepada Kepala Sekolah SDN Taktakan 2 agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketika proses belajar mengajar di sekolah dan juga saat di luar sekolah.

“Hal itu penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar, karena Covid-19 ini belum berakhir. Oleh karena itu, kepada para pelajar diminta untuk mematuhi Prokes demi kebaikan bersama,” ujar Bripka Ahmad Sofan.

Di tempat terpisah, Kapolsek Taktakan, AKP Tohirudin SH menyampaikan, sebagai tugas dan tanggungjawab Bhabinkamtibmas memang selalu harus berada di desa binaanya, memantau setiap perkembangan situasi maupun memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Sehingga dengan sendirinya masyarakat akan memiliki inisiatif untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkunganya,” pungkasnya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.