Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Ingatkan Warga Disiplin Prokes

Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Ingatkan Warga Disiplin Prokes

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id) –
Untuk menciptakan situasi kemanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat diwilayah Kecamatan Kramatwatu, Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota melakukan kegiatan Patroli Mobile dengan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan warga, Rabu (6/10/20201).

Dalam kegiatan tersebut, Personil Patroli yang dipimpin oleh Ps. Kasi Humas BRIPKA Achmad Saefudin berserta dua Anggota lainnya mendatangi beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota dimana memiliki potensi terjadinya  gangguan kamtibmas serta berpotensi melanggar protokol kesehatan  covid-19.

Dengan mendatangi warga, BRIPKA Achmad Saefudin menyampaikan himbauan serta arahan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun, memakai masker serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kami juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan tempat tinggal serta menghubungi pihak kepolisian apabila terdapat hal atau kejadian yang dapat menggangu kamtibmas,” jelasnya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.