Polsek Serang Polres Serang Kota Hadiri Rapat Lintaa Sektoral

Polsek Serang Polres Serang Kota Hadiri Rapat Lintaa Sektoral

SERANG KOTA (Suarasiber.co.id) – Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota BRIGPOL Nendi menghadiri langsung acara Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kecamatan Serang di Ruang Aula Puskesmas Singandaru Jalan. Letnan Jidun No. 4, Serang. Rabu (6/10/2021).

Dalam rapat yang dihadiri oleh Tiga Pilar Kecamatan Serang Kota Serang dan Stakeholder lainnya tersebut Bhabinkamtbmas menyampaikan terkait pentingnya warga disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5M, masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas selama masa pandemi Covid-19.

Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.M.H, melalui Bhabinkamtibmas BRIGPOL Nendi mengatakan kepada warga masyarakat tetap disiplin Prokes 5M walaupun Kecamatan Serang Sudah turun di PPKM Level 3, dan warga agar ikut melaksanakan Vaksinasi dalam upaya pencegahan penularan Covid-19,” jelas BRIGPOL Nendi

BRIGPOL Nendi melanjutkan, terimakasih banyak kepada semua unsur tiga pilar, Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas dan elemen masyarakat lainnya yang telah bekerja sama dalam menangani Covid-19.

Tampak hadir juga Kepala Kelurahan Lontar Baru Kepala Puskesmas Serang, Babinsa Koramil Serang Para Ketua RW dan Tokoh Masyarakat Setempat. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.