Tingkatkan Pengamanan Mako, Polsek Baros Polres Serang Kota Gelar Sispam Mako

Tingkatkan Pengamanan Mako, Polsek Baros Polres Serang Kota Gelar Sispam Mako

KOTA SERANG (Suarasiber.co.id) –
Dalam rangka mengantisipasi potensi ancaman dari luar terhadap keamanan kantor, personil Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten selalu siap siaga dengan rutin menggelar kegiatan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako), Rabu, 06 Oktober 2021.

Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Baros, AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, dalam upaya mencegah potensi gangguan keamanan dari luar terhadap kantor Polsek Baros, pihaknya memerintahkan kepada personil piket Polsek Baros untuk selalu siap sedia mengantisipasi dengan melaksanakan giat rutin Sispam Mako.

“Kewaspadan tersebut dimulai dari sistem mengamankan kantor oleh personil yang piket, dengan menggunakan rompi pengaman (full body system) untuk keselamatan, mengecek setiap sudut area kantor guna memastikan bahwa situasi kantor Polsek Baros dan sekitarnya dalam keadaan aman dan terkendali,” jelasnya.

Kapolsek menejalaskan, dalam setiap pelaksanaan tugas piket diharapkan para personil piket harus bisa saling menjaga kebersamaan dan kekompakan serta komunikasi yang baik antar sesama rekan untuk bisa saling mengingatkan, memastikan situasi kantor Polsek Baros dalam keadaan aman dari potensi gangguan dari luar.

“Dimulai dari sistem pengamanan kantor yang baik, diharapkan bisa menjadi semangat bagi para personil piket Polsek Baros dalam melaksanakan tugas selanjutnya, yaitu memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat di wilayah Hukum Polsek Baros,” pungkasnya. (Red)

Mari Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.